5 Gerakan Ini Efektif dalam Memperbesar Ukuran Payudara

5 Gerakan Ini Efektif dalam Memperbesar Ukuran Payudara – Mempunyai ukuran payudara yang baik memang jadi idaman tiap-tiap wanita. Tidak hanya lakukan perawatan dengan memakai krim, Anda dapat juga mempunyai bentuk payudara yang kencang dengan teratur lakukan pergerakan berolahraga spesifik. Seperti 5 pergerakan tersebut, yang dimaksud efisien dalam jadi besar ukuran payudara. Ssst, tidak butuh cemas, 5 pergerakan ini termasuk gampang untuk dibarengi, kok. Yuk, dicoba!

Tapi selain dengan olahraga, baiknya diimbangi dengan pemakaian produk pengencang dan pembesar payudara juga nih. Salah satunya yang aku rekomendasiin adalah Bust Up Cream. Cream yang diformulasikan khusus untuk perawatan payudara, agar lebih kencang, lembut dan sehat. Mengandung bahan natural Ekstrak campuran pueraria, angelica polymorpha sinensis root extract dll.

Konsultasi dan Pemesanan : 08995000171 – 08563181630 (Fast Respons)

CARA PAKAI:
Oleskan Royalty Bust Up Cream pada payudara, dan pijat memutar dengan lembut selama 1-2 menit. Untuk hasil yang maksimal pergunakan Royalty Bust Up Cream 1-2 kali sehari.

KOMPOSISI:
Aqua, Stearic Acid, Butylen Glycol, Propylene Glycol, Shea Butter (Butyrospermum Parkii), Cetyl Alcohol, Isopropyl Myristate, Olive (OleaEuropaea) Oil, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Soy Isoflavones, Pueraria Lobata Root Extract, Pueraria Mirifica Root Extract, BHT, Angelica Polymorpha Sinensis Root Extract, Punica Granatum Extract, Trifoluim Pratense Flower Extract, DMDN Hydantoin.


1. Push-up

Push-up adalah salah satu gerakan olahraga yang disebut efektif dalam memperbesar ukuran payudara jika Anda melakukannya dengan rutin. Meskipun gerakannya cukup sederhana, namun terkadang banyak orang merasa bahwa gerakan olahraga ini sangat berat untuk dipraktikkan. Namun jika Anda rutin melakukannya setiap hari, maka gerakan ini akan banyak memberi manfaat, baik untuk mengencangkan otot lengan, dada, dan juga bahu. Melakukan gerakan push-up, selain dapat memperkuat otot lengan dan juga bahu tetapi juga dapat mengencangkan otot bagian dada sekaligus memperbesar ukuran payudara.

2. Wall push-up

Sama halnya dengan gerakan push-up biasa, wall push-up juga merupakan gerakan olahraga yang disebut efektif dalam memperbesar ukuran payudara. Gerakannya hampir sama dengan push-up biasa, hanya saja berbeda cara melakukannya karena wall push-up dilakukan sambil berdiri dan menghadap ke dinding. Untuk Anda yang merasa kesulitan melakukan gerakan push-up di lantai, gerakan wall push-up ini bisa menjadi alternatif karena lebih mudah dilakukan untuk pemula.

3. Incline Chest Press

Masih ada banyak yang beranggapan bahwa gerakan olahraga seperti incline chest press untuk mengencangkan otot dada dapat membuat ukuran payudara menjadi semakin kecil. Namun anggapan tersebut ternyata salah, karena melakukan gerakan olahraga ini membantu memperkuat jaringan otot disekitar dada dan dapat membuat payudara lebih kencang dan terangkat. Tentunya hal tersebut akan membuat payudara Anda terlihat lebih besar. Berat beban yang diangkat bisa disesuaikan dengan kemampuan Anda. Namun jika tidak sempat pergi ke gym, Anda masih bisa mempraktikkan gerakan olahraga ini dengan menggunakan dumbell.

4. Dumbell Cross Punch

Untuk membantu mengencangkan dan memperbesar ukuran payudara, Anda dapat mempraktikkan gerakan olahraga dengan memanfaatkan dumbell atau barbel. Gerakannya dilakukan dengan dumbell di kedua tangan, kemudian posisikan salah satu kaki agak mundur ke belakang. Setelah memposisikan diri dengan benar, Anda dapat melakukan gerakan memukul dengan arah yang berlawanan. Tangan kanan didorong ke arah kiri, lalu sebaliknya tangan kiri didorong ke arah kanan.

5. Chest Dips

Dips adalah salah satu latihan yang sangat efektif untuk membentuk otot tubuh bagian atas dan melatih berbagai jenis otot, antara lain otot dada, otot bahu dan otot trisep. Gerakannya dilakukan dengan menarik alat kemudian mendorongnya kedepan. Selain itu bisa juga dilakukan menggunakan dua tiang yang sejajar lalu naik turunkan tubuh bagian atas secara perlahan dengan bertumpu pada otot lengan, bahu dan juga dada.

Namun karena tergolong bukan gerakan yang mudah, maka Anda bisa memulainya dengan melakukan bench dips di rumah. Anda pun cukup memanfaatkan kursi saja untuk melakukan gerakan ini. Caaranya, sediakan dua buah kursi yang letaknya sejajar, kemudian tumpukan kedua tangan Anda masing-masing pada satu kursi kemudian lakukan gerakan seperti push-up dengan mendorong tubuh bagian dada ke bawah. Gerakan olahraga yang cukup mudah ini jika dilakukan dengan rutin akan membantu mengencangkan otot lengan yang tentunya akan membantu mengencangkan otot disekitar dada dan membuat payudara lebih kencang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *