Yuk Coba 5 Latihan Untuk Memperbesar Payudara Secara Alami

5 Latihan Untuk Memperbesar Payudara Secara Alami – Setiap wanita tentu ingin memiliki tubuh yang ideal dan proporsional. Sayangnya, nggak semua orang dilahirkan dengan bentuk tubuh sempurna. Beberapa dari kamu mungkin ada yang ingin terlihat lebih berisi, lebih kurus, atau bahkan memperbesar payudara. Ya, bagi sebagian wanita atau mungkin kamu salah satunya merasa tidak pede dengan bentuk dada yang rata. Jangan khawatir Bela, rutin lakukan olahraga ini dapat membuat bentuk payudaramu lebih besar secara natural.

Selain dengan cara-cara alami di bawah ini, kalian juga perlu menggunakan suplemen khusus, yaitu Bust Up Cream yang diciptakan untuk mempercepat prosesnya. Cream yang diformulasikan khusus untuk perawatan payudara, agar lebih kencang, lembut dan sehat. Mengandung bahan natural Ekstrak campuran pueraria, angelica polymorpha sinensis root extract dll.

Konsultasi dan Pemesanan : 08995000171 – 08563181630 (Quick Respons)

CARA PAKAI:
Oleskan Royalty Bust Up Cream pada payudara, dan pijat memutar dengan lembut selama 1-2 menit. Untuk hasil yang maksimal pergunakan Royalty Bust Up Cream 1-2 kali sehari.

KOMPOSISI:
Aqua, Stearic Acid, Butylen Glycol, Propylene Glycol, Shea Butter (Butyrospermum Parkii), Cetyl Alcohol, Isopropyl Myristate, Olive (OleaEuropaea) Oil, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Soy Isoflavones, Pueraria Lobata Root Extract, Pueraria Mirifica Root Extract, BHT, Angelica Polymorpha Sinensis Root Extract, Punica Granatum Extract, Trifoluim Pratense Flower Extract, DMDN Hydantoin.


1. Push Up

Selain melatih otot trisep, rutin berlatih push up juga dapat memperbesar payudara kamu secara alami. Meski sedikit melelahkan, latihan ini dapat menguatkan otot pectoral yang berada di sekitar dada. Untuk memulainya, cobalah latihan dengan 2-3 set push up terlebih dahulu. Setelah terbiasa, kamu bisa menambahkannya menjadi lebih sering.

2. Sit Up

Kamu bisa mendapat dua keuntungan bila rutin melakukan latihan ini. Sit up dapat membuat perut menjadi rata dan menguatkan otot perut disekitarnya. Bila otot perut telah berbentuk, secara otomatis akan mempengaruhi bentuk dada menjadi lebih berisi. Untuk melakukannya, berbaringlah menghadap atas dengan lutut ditekuk. Posisikan kedua tangan berada dibelakang kepala dan angkat bahu menjauhi lantai. Tarik nafas panjang saat posisi bahu diatas dan hembuskan saat posisi kamu kembali seperti semula.

3. Wall Up

Hampir sama dengan push up, latihan ini juga memiliki fungsi yang sama untuk memperbesar payudaramu. Karena lebih ringan latihan ini cocok bagi kamu yang merasa push up terlalu berat dan melelahkan. Berdiri tegak menghadap dinding dengan tangan berada sejajar dengan bahu. Lalu, dorong dinding hingga lengan berada dalam posisi terentang, Lakukan sebanyak 4 set dalam sekali latihan untuk mendapat bentuk payudara kamu lebih indah.

4. Angkat Beban diatas Dada

Latihan ini dapat membentuk otot dada menjadi lebih kencang. Namun, kamu perlu menggunakan dumble yang mudah untuk diangkat. Berbaringlah pada matras bangku dengan dumble pada masing-masing tangan. Pastikan kaki kamu yang terlipat kebawah kuat untuk menahan tubuh. Arahkan posisi telapak tangan untuk menghadap atas untuk memulai latihan. Dorong dumble ke atas dengan lengan yang lurus sejajar dengan bahu. Buat gerakan ulang untuk mendapat hasilnya.

5. Peregangan bagian Dada

Fokus pada latihan kontraksi isometrik di depan dada dapat melatih disekitar payudara menjadi lebih kuat. Latihan ini merupakan cara terbaik untuk membentuk payudara kamu. Pegang handuk didepan dada kamu dengan mencengkram masing-masing ujung handuk. Lalu regangkan lengan Anda untuk menjauhkan sisi yang satu dengan lainnya. Lakukan secara rutin dan fokus pada bagian dada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *