Berikut 7 Buah Ini Bisa Dibikin Masker untuk Kencangkan Payudara

Berikut 7 Buah Ini Bisa Dibikin Masker untuk Kencangkan Payudara – Seiring bertambahnya umur, kekenyalan dan kekencangan payudara berkurang. Tapi tidak perlu kuatir, ada metode natural untuk mempertahankan wujud payudara yang cantik. Di antaranya dengan memakai masker. Untuk membikin masker yang dapat mengencangkan payudara, pakai bahan-bahan alami yang gampang ditemukan di dapur.

Cream yang diformulasikan khusus untuk perawatan payudara, agar lebih kencang, lembut dan sehat. Mengandung bahan natural Ekstrak campuran pueraria, angelica polymorpha sinensis root extract dll.

Solusi mengencangkan payudara secara alami bisa Anda lakukan melalui cara-cara yang tradisional. Cara tradisional biasanya ditempuh dengan menggunakan ramuan alami, jamu-jamuan, pemijatan manual dengan tangan, sampai pemakaian obat pembesar payudara alami.

MANFAAT UTAMA :
– Mengencangkan dan membesarkan payudara alami dan terbaik karena telah teruji BPOM.
– Mengangkat dan mengencangkan kembali payudara dan punggung yang mengendur.
– Memantapkan kembali lagi bentuk payudara menjadikan lebih padat dan berisi.
– Memperbesar payudara yang mengalami pertumbuhan yang terhambat.
– Menjadikan payudara lebih seksi.
– Mencerahkan puting dan menghilangkan kedutan di sekitar payudara.
– Menjaga kepadatan payudara yang besar tanpa membesarkannya lagi
– Menegangkan dan menstabilkan posisi payudara.

Netto 100gr BPOM NA 18170103032

Chat Via Whatsapp : 08995000171 – 08563181630 (Fast Response)

Caranya pun tak sulit. Ikuti saja cara membuat 7 masker bahan alami agar payudara kencang dan kenyal berikut ini:

1. Putih Telur

Kandungan dalam putih telur mampu mengembalikan kekenyalan payudara. Pisahkan putih telur dari kuning telur. Kocok putih telur hingga mengembang. Oleskan putih telur ke payudara dan diamkan sampai 30 menit.

Usahakan masker putih telur kering di suhu ruangan, bukan karena dikipas-kipas. Bilas dengan air bersih. Lakukan beberapa kali dalam seminggu hingga terasa hasilnya.

2. Mentimun


Mentimum mengandung air, vitamin A, B2 dan C yang bisa membuat kulit payudara lebih halus, cerah, kencang, dan kenyal.

Haluskan mentimun yang masih segar, yoghurt, madu, dan oat hingga menjadi seperti pasta. Oleskan merata pada payudara dan tunggu hingga 20 menit atau setengah kering. Bilas payudara dengan air bersih.

Mentimun juga bisa dibuat masker payudara dengan campuran putih telur dan air perasan lemon atau jeruk nipis. Atau, campuran mentimun, tomat, avokad, dan madu.

3. Tepung Beras


Ternyata tepung beras berkhasiat menghaluskan kulit dan memperlambat proses penuaan dini.

Campurkan tepung beras dengan air bunga mawar hingga berbentuk seperti krim. Oleskan krim pada kedua payudara hingga merata. Setelah 15 menit, bersihkan menggunakan air dan handuk hangat.

4. Kacang Panjang

Cuci kacang panjang hingga bersih, tumbuk hingga halus. Bersihkan payudara dengan air hangat agar aliran darah menjadi lancar.

Oleskan masker kacang panjang pada payudara hingga merata. Diamkan hingga kering. Lakukan perawatan ini minimal 2 kali seminggu.

5. Minyak Zaitun


Campurkan satu sendok teh minyak zaitun, sebutir telur ayam, dan dua sendok makan yoghurt tanpa rasa. Kocok hingga agak mengembang, lalu oleskan merata pada kedua payudara. Diamkan hingga kering, sekitar 20 menit, lalu gosok perlahan dan bilas dengan air hangat.

6. Apel

Apel adalah salah satu buah yang kaya antioksidan yang berguna menangkal radikal bebas dan membuat kulit terhindar dari penuaan dini.

Haluskan seperempat buah apel, 1 sendok makan butter, dan 1 sendok teh madu. Aduk semua bahan dan balurkan merata pada payudara. Diamkan 20 menit. Bilas dengan air bersih.

7. Pisang


Pisang memiliki kandungan gizi yang sangat baik, di antaranya Vitamin B, B6, C, Magnesium, Kalsium, Fosfor, dan Besi. Untuk kecantikan kulit payudara, pisang berkhasiat mencerahkan, menghaluskan, serta mengangkat sel-sel kulit mati.

Haluskan satu buah pisang, lalu campur dengan 20ml susu segar dan setengah sendok teh garam. Oleskan campuran tersebut pada payudara, lalu bilas setelah 10 menit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *