Begini 7 Cara Mengencangkannya Payudara Kendur Setelah Menyusui

7 Cara Mengencangkannya Payudara Kendur Setelah Menyusui – Ibu barusan melalui babak menyusui atau masih tetap menyusui serta terasa payudara kendur? Ada cara-cara mengencangkan payudara sesudah menyusui, bahkan juga mengencangkan payudara sesudah melahirkan. Dari mulai yang alami dengan makanan, s/d lakukan latihan seperti berolahraga. Tersebut penjelasan komplet sekitar langkah mengencangkan payudara sesudah menyusui.

Inilah Obat Pembesar Payudara Pilihan Wanita Indonesia – Kekencangan payudara akan mengendur seiring bertambahnya usia. Ukuran payudara yang tak lagi ideal membuat Anda harus mengetahui cara merawat payudara agar tetap kencang, padat dan berisi. Yaitu Bust Up Cream Pengencang Payudara Terbaik

Solusi mengencangkan payudara secara alami bisa Anda lakukan melalui cara-cara yang tradisional. Cara tradisional biasanya ditempuh dengan menggunakan ramuan alami, jamu-jamuan, pemijatan manual dengan tangan, sampai pemakaian obat pembesar payudara alami.

CARA PAKAI:
Oleskan Royalty Bust Up Cream pada payudara, dan pijat memutar dengan lembut selama 1-2 menit. Untuk hasil yang maksimal pergunakan Royalty Bust Up Cream 1-2 kali sehari.

Konsultasi dan Pemesanan : 08995000171 – 08563181630 (Fast Respons)


Rekomendasi bra menyusui agar payudara tidak kendur

1. Mooimom, mampu menahan posisi payudara Ibu tidak bergeser

Bra tanpa kawat ini terasa nyaman saat digunakan karena tidak menekan payudara. Mooimom juga memiliki bukaan menyusui yang praktis dan mudah dibuka. Dibuat dari 100 persen katun, Mooimom membuat payudara tidak mudah bergeser posisinya ketika dikenakan.

Desainnya yang fresh dengan stripes yang terlihat sporty membuat Mooimom tampil berbeda dari desain nursing bra pada umumnya. Mengusung tagline zero pressure, zero bound, and zero ligature, Mooimom menjanjikan pengalaman menggunakan nursing bra yang mengutamakan kenyamanan.

2.Sorex 8200, bra menyusui dengan model sport bra

Sorex 8200 adalah bra menyusui dengan model sport bra. Bra ini memiliki bukaan kait yang dilengkapi dengan busa yang dapat dilepas dan tanpa kawat. Bra Sorex 8200 ini sangat cocok untuk Ibu yang baru melahirkan karena memiliki tekstur bahan yang lembut dan menyerap keringat dengat baik.

Modelnya yang sporty cocok untuk Ibu dengan gaya hidup yang aktif. Dengan begini, Ibu menyusui bisa tetap bergerak dengan nyaman dan beraktivitas. Ada 3 warna yang bisa Ibu pilih yaitu hitam, cream, dan merah muda.

3.AHH Sport Nursing Bra, bra tanpa kaitan hilangkan tonjolan lemak

AHH Sport Nursing Bra dibuat dari bahan yang sangat lembut, tanpa kaitan, dan bebas kawat sehingga dijamin nyaman digunakan. Desainnya yang unik membuat Ibu tidak perlu khawatir pada tonjolan lemak di samping atau bagu belakang saat menggunakan bra ini.

AHH Sport Nursing Bra cocok digunakan berolahraga bahkan di saat tidur. Bagi Ibu dengan berat badan yang tidak stabil atau naik turun, bra ini adalah pilihan tepat karena konturnya dibuat bisa menyesuaikan bentuk tubuh Ibu.

Cara mengencangkan payudara setelah melahirkan

1. Hindari posisi membungkuk saat menyusui

Saat ibu sedang menyusui, terutama ketika bayi masih sangat kecil atau baru saja lahir, hindari posisi membungkuk dan memiring payudara ke dalam mulut bayi. Posisi ini memang paling mudah dan nyaman, apalagi ketika di malam hari saat bayi menangis ingin menyusu.

Tapi posisi membungkuk saat menyusui bisa membuat payudara kendur, bu. sebaiknya memakai bantal untuk mengangkat tubuh bayi. Bantal ini berfungsi untuk mencegah peregangan pada kulit payudara ibu.

2. Kurangi mengonsumsi lemak hewani

Rasanya yang gurih, memang sulit ditolak. Apalagi bila ibu sangat menyukai makan daging berlemak, kan? Meski begitu, ada baiknya untuk mengurangi konsumsi lemak hewani agar payudara tidak kendur selama dan setelah menyusui.

Ibu bisa pelan-pelan mengurangi konsumsi lemak hewani dengan diganti sereal gandum, kacang-kacangan, dan sayuran hijau. Makanan ini tidak hanya baik untuk mengencangkan payudara, tapi juga memperbanyak produksi ASI.

Makan makanan kaya vitamin B seperti telur, ikan, ayam dan vitamin E seperti kacang, biji-bijian, dan sayuran hijau. Vitamin ini membantu menjaga elastisitas dan warna kulit.

3. Menyapih bayi secara bertahap

Bila si kecil sudah masuk usia 2 tahun dan ibu ingin menyapihnya, sebaiknya hindari untuk menyapih secara tiba-tiba dengan tidak boleh menyusu sama sekali. Lakukan secara bertahap, misalnya ia dibolehkan menyusu hanya saat ingin tidur.

Pasalnya, semakin lama menyapih, ini akan membantu jaringan lemak untuk redeposit di dalam payudara. Sehingga, membantu payudara kembali mengencang lebih cepat.

4. Olahraga, merangsang otot payudara

Mengencangkan payudara secara alami setelah menyusui dapat dilakukan dengan olahraga. Bagian payudara juga membutuhkan olahraga atau senam untuk merangsang otot-otot pektoralis mayor dan minor sebagai penggantung payudara. Aliran darah yang lancar serta otot penggantung yang kencang bisa membuat payudara menjadi lebih bugar, kencang, dan terangkat.

Lakukanlah latihan yang bisa merangsang pembesaran otot-otot pektoralis. Dengan berkembang dan membesarkan otot ini, secara otomatis akan menambah ukuran payudara.

5. Mengonsumsi papaya muda membantu pertumbuhan payudara

Pepaya muda memiliki kandungan enzim yang dapat membantu dalam pertumbuhan payudara. Selain itu, enzim pepaya juga mengandung vitamin A dan hormon pengencang yang bisa merangsang produksi hormon wanita (estrogen, progesteron, dan prolaktin), serta memperlancar kelenjar susu dan mengencangkan payudara.

Caranya, buat jus pepaya mengkal sebanyak satu mangkuk. ibu bisa menambahkan susu kedelai, madu atau perasan jeruk nipis dalam jus pepaya. Minum secara teratur dua hari sekali. Kandungan phyto-estrogen kedelai sangat baik untuk payudara.

Jadi, cara mana yang ingin ibu coba untuk mengencangkan payudara setelah melahirkan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *